rimbakita’s blog

Blog yang menyajikan berbagai hal terkait bisnis pulsa di Indonesia. Termasuk di dalamnya info tentang konter, pulsa dan paket internet

Paket Internet Tri

paket internet tri

paket internet tri


Paket internet tri - Pastikan hape Kalian terhubung dengan koneksi internet. Itu karena dengan adanya internet, Kalian jadi dapat terhubung dengan dunia maya. Kalian dapat puas berselancar buat mencari informasi di browser, mengecek media sosial, chatting dengan teman, atau video call.

Karena itu, jangan sampai hape Kalian kehabisan kuota data. Jika memang kehabisan paket internet Tri, tentu Kalian akan kesulitan karena hape jadi tak dapat digunakan secara maksimal.

Kini, ketika paket internet 3 habis, Kalian dapat membelinya di App yang tersedia gratis di PlayStore buat Android atau App Store buat pengguna iOS. Cukup dengan beberapa kali klik dan memasukkan nomor hp, kuota data Kalian terisi kembali dalam waktu singkat.

Cara Beli Paket Internet Tri

Dengan mengaktfikan paket internet 3 murah di sini, tentu Kalian akan merasa jauh lebih mudah dan praktis. Kalian dapat membelinya kapan saja ketika membutuhkannya. Saat pagi hari membutuhkan koneksi internet, Kalian dapat membelinya di aplikasi mobile android, ialah App. Begitu pula saat tengah malam, Kalian dapat langsung membelinya di App, karena pembeliannya tersedia 24 jam.

Namun, sebelum mengisi pulsa, tentu Kalian perlu men-download aplikasinya terlebih dahulu. Saat App sudah terpasang di hape, proses pembeliannya sangat singkat dan mudah. Buka aplikasi, pilih menu Pulsa & Paket Internet, masukkan nomor hp dan pilih produk, lalu lakukan pembayaran. kuota internet Kalian pun terisi kembali.

Berbagai Pilihan Paket Internet 3 Murah
Saat kuota 3 Kalian habis, Kalian dapat mengisinya secara online melalui App (baru tersedia buat Android). Tentunya ada beberapa keuntungan yang dapat Kalian rasakan saat membeli kuota di App. Pertama, harga yang ditawarkan lebih murah ketimbang tempat lain. Keuntungan lainnya, Kalian dapat bebas memilih kuota data 3 yang hendak dibeli. melayani pembelian beberapa paket internet 3, mulai dari harga kuota ekonomis hingga yang kuota besar.

Bagi yang membutuhkan internet dengan harga ekonomis, Kalian dapat membeli paket internet 3 Kuota++ 80 megabyte (MB). Kuota data ini dapat Kalian gunakan hingga kapan pun, selama nomor SIM aktif. Kalian dapat membeli paket ini dengan harga murah. Hanya membayar Rp7.000, Kalian sudah dapat kembali terhubung dengan koneksi internet. Kalian pun dapat kembali chatting dengan teman.

Jika membutuhkan paket kuota 3 sedikit lebih besar, Kalian dapat membeli paket data Kuota++ 300MB. Buat memperoleh kuota data 3 ini, Kalian cuma perlu membayar Rp12.000. Tentu harga itu cukuplah bersahabat. Selain itu, membeli kuota 300MB lebih hemat dibandingkan kuota 80MB karena selisih harganya hanya Rp5.000.

Dengan kuota data 3 yang lebih besar, Kalian dapat menggunakannya buat browsing atau chatting. Paket ini dapat Kalian gunakan sampai kapan pun selama nomor SIM Tri aktif.

Paket internet tri lainnya yang dapat Kalian beli di ialah kuota Tri 1,25 gigabyte (GB). Paket ini diperbuatkan bagi pengguna yang membutuhkan kuota data yang besar. Kalian dapat berselancar di browser, online di media sosial, chatting, atau download lagu. Kalian pun dapat puas main game tak perlu takut kuota habis. Buat membeli Kuota++ 1,25GB, Kalian hanya perlu merogoh kocek Rp34.000.

Jika kuota itu tak mencukupi keperluan akan internet, Kalian dapat membeli paket internet 3 Kuota++ 2,25GB. Dengan begitu, Kalian jadi lebih puas buat internet-an. Menonton video di Youtube, dengar lagu, browsing, atau aktif di media sosial dapat Kalian lakukan tak perlu khawatir kehadapatn kuota.

Buat membeli kuota 3 itu, Kalian hanya dibebani biaya 51k. Ini harga yang bagus yang dapat Kalian dapatkan. Pasalnya, belum tentu Kalian dapat membeli kuota data tri Kuota++ 2,25GB dengan harga Rp51.000 bila membelinya di tempat lain. Karena itu, murahnya dalam melayani pembelian pulsa tak perlu diragukan.

Bila kuota itu masih kurang, Kalian dapat membeli paket internet 3 dengan kuota 5GB dan 4GB. Dengan kuota sebesar itu, Kalian dijamin dapat puas internet-an. Buat Paketan++ NetMax Combo 5GB, Kalian akan memperoleh kuota buat dua jangka waktu. Kuota 1GB dapat Kalian gunakan sepanjang hari. Sisa kuota 4GB dapat Kalian gunakan di pukul 00.00-12.00. Kalian pun dapat puas internet-an saat tengah malam dengan adanya kuota 4GB. Apalagi bagi Kalian penggemar sepak bola karena dapat menggunakan kuota itu buat menonton streaming. Selain itu, Kalian mendapat bonus pulsa Rp15.000. Buat membeli paket internet 3 itu, Kalian hanya perlu bayar Rp50.000.

Buat memenuhi keperluan para penggunanya akan paket internet yang besar, Tri menghadirkan paket 3 dengan kuota 8GB. Dengan kuota sebanyak itu, Kalian tentu tak perlu memikirkan kuota buat internet-an. Kalian pun akan puas menonton video di Youtube dan dengar lagu. Bahkan, dengan kuota sebesar itu, Kalian juga dapat manfaatkan buat mengunduh film.

Kuota 8GB itu terbagi atas dua waktu pemakaian. Kalian dapat menggunakan kuota 1,5GB sepanjang hari. Selain itu, kuota 6,5GB dapat Kalian gunakan di pukul 00.00-12.00. Hadirnya kuota ekstra besar di malam hingga siang hari ini dapat Kalian gunakan buat men-download. Malam hari Kalian juga akan ditemani dengan layanan internet cepat dari paket internet Tri dengan kuota hingga 6,5GB. Paket 3 ini dapat Kalian dapatkan dengan cuma membayar Rp100.000.

Jangkauan Sinyal Internet Tri
Tri menyediakan jangkauan sinyal yang luas. Tri melayani keperluan para penggunanya hingga ke berbagai daerah. Mulai dari kawasan Sumatera hingga Papua, dapat terhubung dengan koneksi sinyal Tri.

Bahkan, buat memenuhi keperluan para penggunanya akan koneksi internet yang cepat, Tri sudah meluncurkan jaringan 4G. Para pengguna di beberapa kota sudah dapat merasakan jaringan 4G Tri. Jakarta, Bandung, Denpasar, Pontianak, Makassar, dan Batam sudah tersedia jaringan 4G. Jadi, para pengguna di kota-kota itu sudah dapat merasakan cepatnya koneksi paket internet tri dengan jaringan 4G.

Meski belum menjangkau seluruh daerah dengan jaringan 4G, Tri tetap memberikan pelayanan yang bagus kedi para penggunanya. Jangkauan jaringan 3G tersebar luas di berbagai daerah buat memenuhi keperluan para pengguna Tri akan koneksi internet. Berbagai kota besar tersedia jaringan 3G paket internet tri, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar, Medan, Malang, Yogyakarta, Palangkaraya, Makassar, Pontianak, dan Batam.

Buat jangkauan 2G, Tri menjangkau daerah yang lebih luas. Jaringan 2G Tri dapat dirasakan hingga tingkat kabupaten/kota di berbagai daerah. Bkalian Aceh, Bireuen, Sibolga, Dumai, Ding Panjang, Pekanbaru, Palembang, Metro, Cilegon, Cirebon, Tasikmalaya, Cilacap, Brebes, Kebumen, Klaten, Kediri, dan Mojokerto ialah beberapa kota yang terhubung dengan jaringan 2G Tri.

Cara Cek Kuota 3
Paket internet 3 yang habis tiba-tiba saat Kalian sedang asyik menggunakannya tentu hal yang menyebalkan. Saat sedang asyik-asyiknya internet-an, koneksi Kalian terputus. Chatting yang sedang Kalian lakukan pun terputus di tengah jalan. Selain itu, unduhan yang gagal karena kuota yang habis juga pasti bikin kesal.

Agar hal itu tak menimpa Kalian, sebaiknya perhatikan kuota paket 3 yang Kalian beli. Hal itu agar Kalian mengetahui berapa sisa kuota yang dimiliki. Dengan begitu, saat paket internet sudah mau habis, tentu Kalian akan lebih hati-hati menggunakannya. Namun, jika setelah dicek kuota tri masih banyak, tentu Kalian tak perlu khawatir. Kalian dapat leluasa menggunakannya buat internet-an. Karena itu, biasakan buat sering-sering mengecek kuota paket internet 3 Kalian.

Cara cek kuota 3 ialah:

Buka menu panggilan di hp Kalian
ketik *111#
tekan "panggil/call/dial/oke" di layar
tertera pilihan menu buat mengecek kuota
Ikuti petunjuk di layar hp
Cara mengecek paket internet Tri melaui SMS ialah:

Buka menu SMS di hp
Ketik INFO(spasi)DATA
kirim ke 234
Kalian akan memperoleh balasan tentang informasi kuota internet
Kalian juga dapat mengecek situs official Tri buat mengecek informasi lengkap mengenai nomor Tri dan paket internet Kalian.

Tips Memilih Paket Internet Tri Yang bagus
Tiap pengguna hape memiliki keperluan internet yang berbeda-beda. Ada pemilik hape yang menggunakan internet buat sekadar keperluan chatting atau browsing, ada pula yang menggunakan internet buat mengunduh file berukuran besar. Bedanya keperluan akan internet juga membuat keperluan paket internet tiap orang berbeda.

Karena itu, Tri menghadirkan beberapa pilihan paket yang beragam. Tri menyediakan pilihan kuota mulai dari kuota 80 megabyte (MB) hingga 8 gigabyte (GB). Dengan pilihan kuota paket internet Tri yang beragam, tentu akan memudahkan para pengguna buat membelinya sesuai keperluan.

Jika keperluan internet per bulan taklah banyak, Kalian dapat memilih paket internet 3 dengan kuota 80MB atau 300MB. Dengan kuota itu, Kalian dapat tetap chatting. Namun, kuota itu tentu tak akan cukup buat memenuhi keperluan internet yang lainnya, seperti browsing dan aktif di media sosial.

Karena itu, bila kuota kurang, Kalian dapat membeli paket data 3 dengan kuota 1,25GB dan 2,5GB. Dengan begitu, Kalian dapat puas browsing atau online media sosial.

Selain itu, jika membutuhkan paket dengan kuota lebih besar, Kalian dapat membeli paket internet 3 dengan kuota 5GB dan 8GB. Dengan kuota yang dimiliki, Kalian dapat puas menggunakannya buat mengunduh file dan nonton video secara streaming.

Tips Menghemat Paket Internet 3
Sebesar apa pun paket internet yang dimiliki, tentu akan habis sesuai masa aktifnya. Namun, tak jarang pengguna hape kehabisan kuota internet sebelumnya. Hal itu diakibatkan penggunaan internet yang boros sehingga menyebabkan kuota yang dimiliki cepat habis. Karena itu, agar paket internet tak cepat habis, bijaklah bila menggunakannya.

Kalian dapat melakukan beberapa cara agar kuota paket internet 3 jadi lebih hemat:

1. Hindari kebiasaan mengunduh file dalam ukuran besar. Misalnya, bagi Kalian yang senang mengunduh film, lagu, atau aplikasi dengan ukuran besar, sebaiknya kurangi hal itu. Kuota tri Kalian akan lebih cepat habis karena digunakan buat mengunduh file dengan ukuran besar.

2. Gunakan jaringan Wi-Fi di tempat umum. Kini akses Wi-Fi bukanlah hal yang sulit ditemui, khususnya di tempat-tempat umum seperti taman, restoran, atau perkantoran. Dengan terhubung ke internet menggunakan Wi-Fi, Kalian dapat menghemat kuota paket internet 3 di hp. Selain itu, Kalian dapat manfaatkan koneksi Wi-Fi buat mengunduh file-file berukuran besar. Namun ingat, saat mengakses internet menggunakan Wi-Fi, hindari membuka dokumen atau file yang sifatnya sangat privat demi keamanan data pribadi Kalian.

3. Aktifkan fitur penghematan data di browser. Kalian dapat memilih resolusi kecil buat tampilan gambar di laman web. Hal ini tentunya membuat konsumsi data buat mengakses halaman situs web itu tak terlalu besar. Jika ingin lebih hemat, Kalian juga dapat memilih buat tak menampilkan gambar di halaman situs web. Ujung-ujungnya, kuota paket internet 3 Kalian dapat jadi lebih hemat.

 

 

Paket internet Tri