rimbakita’s blog

Blog yang menyajikan berbagai hal terkait bisnis pulsa di Indonesia. Termasuk di dalamnya info tentang konter, pulsa dan paket internet

Paket Unlimited Smartfren

Paket Unlimited Smartfren - Gimana panduan cek sisa kuota internet operator seluler cdma smartfren? Baik itu via PESAN, Ussd, iPad, iPhone, Android, Online, Modem, Internet, Connex Evo, Unlimited, di laptop pc komputer dan di Andromax semuanya akan dibahas disini. Lihat panduannya di bawah ini:


Panduan Cek Sisa Kuota Internet Smartfren Via PESAN dan Ussd


Panduan ini sederhana dan mudah yaitu tinggal ketik CEK dan kirim ke 995. Maka kalian akan bisa jawaban dari smartfren informasi sisa quota internet dan masa berlakunya. Jawaban dikirim via PESAN ke nomor Kalian. Panduan ini paling tepat dilakukan dg memakai device HP/smartphone baik itu Android/iPhone CDMA kalian. Karena sudah tersedia fasilitas PESAN.


Selain memakai PESAN pada HP kalian bisa juga memakai ussd, panduannya ketik *995 dan tekan call/panggil. Jawaban akan langsung terkirim ke HP kalian kalau tidak ada kendala, Jawaban sama kayak via PESAN komplit dg masa berlakunya.
Kalau memakai Modem/komputer maka panduan ini tidak tepat. Sebab komputer tidak ada menu PESAN dan ussdnyanya. Kecuali memakai fasilitas modem, yg akan dibahas di bagian berikut ini.


Panduan Cek Kuota Smartfren di Modem


Cek kuota smartfren di modem bisa dilakukan dg panduan masuk kedalam aplikasi modem kalian. Dan pilih menu PESAN/Text tergantung merek modemnya. Pada menu itu ketik PESAN: Cek dan kirim ke 995. Praktis hampir mirip dg panduan dg memakai HP Android/iPhone. Tapi ini dilakukan pada modem yg terkonek di Komputer / PC / Laptop / Desktop.


Panduan Cek kuota Paket Unlimited Smartfren Online via Web

paket unlimited smartfren


Pengecekan via web mewajibkan kalian memiliki akses internet. Panduannya masuk pada browser favorit kalian dan ketik my.smartfren.com. DIsini semua informasi mengenai kartu smartfren kalian bisa dilihat, bukan cuma sisa kuota paket saja tapi juga sisa pulsa dan masa berlaku serta semua data penggunaan. Kalau kalian masih belum memiliki akun smartfren bisa membuatnya lebih dahulu.


Panduan Cek Kuota Smartfren di Android / iPhone / Andromax


Pada dasarnya panduannya sama kayak pengecekan via PESAN/ussd. Tinggal tombolnya/menunya yg disesuaikan. Memang untuk pengecekan kuota smartfren ini agak berbeda dg kartu GSM kayak tri, simpati, im3, xl, axis, mentari/as. Sebab selain teknologinya yg berbeda Smartfren yg termasuk CDMA ini panduannya lebih mirip ke telkom flexy dan esia. Proses ussd nya akan memperoleh balasan berupa PESAN bukan jawaban menu ussd kayak pada GSM. Tapi intinya tetaplah sama saja.


Cek Kuota Connex Evo


Pengguna smartfren yg memakai fasilitas connect evo. Bisa melihat petunjuk/panduan berlangganan/berhenti pada halaman smartfren langsung dg panduan mengikuti link ini. Paket internet connex evo sangat rumit untuk dipelajari. Tapi itu ialah kenyataannya, pengguna bisa bingung. Panduan pengecekannya sisa kuota paket dan bonus connex evo pada prinsipnya sama. Yaitu ussd *995 lalu tunggu pesan jawaban.


Gimana Panduan Memperoleh Pulsa Smartfren


Untuk memperoleh pulsa smartfren panduannya bisa dengan membeli di konter/toko indomaret, alfamaret terdekat. Bisa juga beli pulsa melalu transaksi ATM BRI, BNI, BCA, MANDIRI, BII, NIAGA, PANIN, DANAMON, CIMB, LIPPO dll./panduan paling praktis dg mendaftar pada sebuah server pulsa elektrik dan membeli melalui sana. Biasanya memakai perintah pesan/chat dalam beberapa detik sudah masuk ke HP tanpa perlu keluar rumah.


Paket Unlimited Smartfren