rimbakita’s blog

Blog yang menyajikan berbagai hal terkait bisnis pulsa di Indonesia. Termasuk di dalamnya info tentang konter, pulsa dan paket internet

Cara Memaketkan Kartu Indosat Murah Secara Mudah

cara memaketkan kartu indosat

Mau tahu bagaimana cara memaketkan kartu indosat murah? Gampang saja sih sebenarnya cara nya! Kalian bisa melakukannya sendiri dengan cara menggunakan pulsa ini.

Jadi sebelum memaketkan nya, silahkan periksa dulu apakah pulsa indosat kalian mencukupi atau tidak. Jika tidak, maka silahkan isi ulang dulu pulsanya.

Cara Memaketkan Kartu Indosat Dengan Paket Yang Kalian Inginkan

  1. Cara untuk memaketkan kartu dengan paket Yellow

Cara daftar paket internet indosat dengan paket yellow, cara nya adalah melalui dial *123*111#

Setelah kalian menekan kode dial tersebut, maka akan muncul pilihan kuota dari paket indosat yellow . Silahkan pilih salah satu dari pilihan tersebut memaketkan nya pada kartu indosat kalian masing-masing. Lalu ikuti saja petunjuk yang muncul di layar hp kalian.

Yang perlu kalian ketahui apabila mau memaketkan dengan paket indosat yellow adalah paket ini tersedia dalam 2 varian kuota, yaitu 1GB hingga 2GB yang memiliki variasi masa aktif yang beragam mulai dari 1hari, 2 hari hingga mingguan. Jadi paket indosat yellow ini cocok untuk kalian yang butuh kuota internet yang murah dengan masa aktif pendek.

Tapi jika kalian butuh kuota yang masa aktif paket nya panjang atau setidaknya sebulan, maka silahkan paket kan dengan paket indosat yang di bawah ini.

  1. Cara untuk memaketkan kartu prabayar Indosat dengan paket unlimited

Buat kalian yang ingin memaketkan kartu prabayar indosat dengan paket unlimited, cara nya adalah melalui kode dial *363#

Lalu pilih menu yang ada kata-kata unlimited nya maka akan muncul varian paket unlimited yang bisa kalian beli, mulai dari 1GB hingga 15GB. Silahkan pilih salah satu yang kalian ingin paketkan pada kartu Indosat kalian. Dan ikuti instruksi selanjutnya

Apabila kalian berlangganan paket unlimited, yang perlu kalian ketahui adalah kuota unlimited maksudnya unlimited aplikasi seperti facebook, gojek, dll dan termasuk youtube untuk kuota indosat unlimited yang 3GB ke atas. Sedangkan untuk keperluan non aplikasi seperti browsing, download ataupun akses internet lainnya menggunakan kuota yang berbasis volume.

Dan apabila kuota utama habis, maka gratis unlimited akses aplikasi tersebut juga tidak bisa digunakan, kecuali kalian mengisi ulang paket internet indosat unlimitednya dengan kuota yang baru maka akan bisa dipakai kembali.

Semua paket indosat unlimited memiliki masa aktif 30hari.

  1. Cara untuk memaketkan kartu prabayar Indosat Ooredoo dengan paket Freedom Internet

Jika ingin memaketkan dengan paket indosat freedom internet cara nya sama dengan poin kedua yaitu melalui kode dial *363# tapi disini kalian pilih menu yang ada kata-kata Internet.

Lalu pilih menu freedom internet maka akan muncul pilihan kuota indosat paket freedom internet yang bisa kalian beli. Silahkan pilih salah satu jenis varian tersebut dan ikuti langkah selanjutnya.

  1. Cara untuk emaketkan dengan paket Freedom Combo

Cara memaketkan kartu prabayar Indosat baik im3 ataupun mentari dengan paket freedom combo juga sama melalui kode dial *363# dan pilih menu yang ada kata-kata Internet. Tapi setelah muncul pilihan menu, pilihlan freedom Combo. Setelah kalian memilih menu freedom combo maka akan muncul pilihan paket dari freedom combo yang bisa kalian beli menggunakan pulsa. Pilihlah salah satu dari paket indosat tersebut, yang sesuai dengan keinginan kalian masing-masing dan ikuti step by step selanjutnya.

Baik indosat freedom internet ataupun freedom combo, keduanya memiliki masa aktif yang sama yaitu sama-sama 30hari

  1. Cara untuk memaketkan Kartu prabayar Indosat dengan Paket Only For You

Juga masih melalui kode dial *363# lalu pilih menu yang ada kata-kata Only For You.

Yang perlu kalian ketahui tentang Indosat only for you, kalian hanya bisa memaketkan nya pada kartu prabayar indosat tertentu saja, tidak semua kartu bisa dipaketkan dengan paket only for you.

Dan Only for you biasanya merupakan paketan terbaik yang ditawarkan oleh Indosat dengan harga lumayan murah.

Cara yang bisa kalian lakukan untuk memaketkan kartu nya dengan paket Only for you silahkan langsung masuk ke menunya saja. Jika muncul pilihan paketannya, berarti kartu indosat kalian beruntung. Sebaliknya jika menu ini tidak dapat diakses berarti kartu kalian belum beruntung.

Tapi buat kalian yang tidak mau ribet dan ingin aman dari kesalahan mengaktifkan paket, kalian bisa memaketkan nya melalui konter saja. Cara ini mirip dengan mengisi pulsa reguler atau pulsa biasa. Kalian tinggal memberitahukan berapa nomor kartu indosat yang ingin diisi paket maka kuota internet akan langsung masuk ke nomor kartu indosat kalian.

Tidak perlu aktivasi lagi karena kuota akan langsung aktif begitu si penjual berhasil menginjeknya.

Dan amannya lagi jika kalian memaketkan melalui konter atau agen pulsa adalah selain aman dari kesalahan paket, dengan cara ini hampir tidak pernah terjadi pulsa terpotong tapi kuota internet belum masuk seperti yang banyak dikomplainkan oleh para pengguna ketika memaketkan kartu nya sendiri dengan menggunakan pulsa.

Jika misal memang kuota indosat nya tidak masuk, kalian bisa komplain ke penjualnya beritahu mereka kalau kuota yang kalian beli belum masuk. Maka si penjual bisa langsung melakukan pengecekan terkait transaksi pengisian kuota yang telah dia lakukan.

Proses ini tidak butuh waktu lama, mungkin hanya beberapa menit sudah ketahuan penyebab kenapa kuota internet indosat yang kalian beli tidak masuk. Apakah karena sedang gangguan, atau karena hal lain seperti nomor yang kalian berikan salah atau masa berlaku kartu sudah habis.

Gampang kok, so buruan isi ulang paket internet Indosat kalian.

Cara Memaketkan Kartu Indosat Ooredoo

Konten ini sudah pernah terbit di Blog Referensi Konter Pulsa