rimbakita’s blog

Blog yang menyajikan berbagai hal terkait bisnis pulsa di Indonesia. Termasuk di dalamnya info tentang konter, pulsa dan paket internet

Agen Pulsa Murah & Terpercaya di Indonesia

agen pulsa murah


Jemberpulsa.net adalah salah satu agen pulsa murah dan terpercaya di Indonesa. Siapapun anda, apabila berbisnis pulsa dan ingin bisnisnya lebih cepat berkembang, maka mari daftar di sini.

Ya, dengan mendaftar di jemberpulsa.net itu sama artinya anda telah selangkah menuju kesuksesan. Sebab kami menyediakan pulsa dengan harga yang murah, tapi kualitas tidak murahan.

jemberpulsa.net memiliki server sendiri yang dimantenance secara rutin dan berkala setiap hari. Jadi sudah pasti server bisa berjalan dengan lancar. Kami telah lama hadir di dalam industri isi ulang ini. So,,,sudah sangat berpengalaman dalam bidang ini.

Termasuk bila terjadi gangguan, maka tim kami sangat bisa diandalkan untuk mengatasinya dengan baik dan cepat.

Anda tidak perlu khawatir, dengan mendaftar di sini maka anda tinggal fokus 100% pada upaya menggenjot penjualan, tidak perlu pusing mikirin hal-hal seperti yang telah kami paparkan di atas.

Agen Pulsa Murah dengan Banyak Keunggulan

Ya, jemberpulsa.net memiliki banyak sekali keunggulan. Itulah sebabnya mengapa anda harus daftar disini. Beberapa keunggulan yang dimiliki oleh jemberpulsa.net diantaranya:

  1. Memiliki beragam variasi produk yang lengkap
  2. Produk-produknya selalu update sesuai dengan tren pasar pulsa di tanah air
  3. Memiliki banyak pilihan metode transaksi
  4. Memiliki banyak pilihan metode pengisian saldo deposit
  5. Server beroperasi penuh selama 24 jam nonstop setiap harinya
  6. Proses transaksi pengisian pulsa sangat cepat
  7. Server jarang sekali gangguan
  8. Harga pulsa murah
  9. Didukung oleh tim cs yang handal dan selalu standby setiap hari tanpa libur
  10. Harga realtime dan sesuai (bukan harga jebakan)

Nah itu dia beberapa keunggulan jemberpulsa.net. Dengan beberapa keunggulan yang telah kami sebutkan di atas, tentunya akan membuat bisnis pulsa yang anda geluti menjadi lebih cepat berkembang. Dan pada akhirnya sudah pasti keuntungan yang anda dapatkan akan menjadi besar.

Produk lengkap? iya produk yang kami sediakan sangat lengkap dan beragam. Tidak hanya pulsa reguler saja. Anda juga bisa menggunakan saldo deposit untuk melakukan transaksi pengisian:

Pulsa Data

  1. Pulsa listrik (token)
  2. Pulsa SMS/Paket telp
  3. Topup saldo gopay
  4. Topup saldo Ovo
  5. Topup saldo LinkAja
  6. Topup saldo DANA
  7. Pembayaran PLN Pasca Bayar
  8. Pembayaran speedy/indihome
  9. Pembayaran PDAM dan tagihan PPOB lainnya

Bayangkan, hanya dengan 1 jenis saldo, anda bisa menjual beragam produk-produk di atas. Yang pasti ini sangat efisien sekali di sisi modal dan cashflow.

Tidak harus modal besar, anda bisa menjalankan bisnis agen pulsa ini dengan modal berapapun. Menurut saran kami, jika anda masih baru dalam bisnis ini, dalam artian baru terjun dan belum memiliki banyak pelanggan, maka bisa memulai dengan modal sebesar Rp50,000 hingga Rp300,000 saja. Dengan modal sebesar itu, kami rasa sudah cukup untuk menjalankan bisnis pulsa ini jika anda masih baru.

Beda cerita jika anda sudah memiliki banyak pelanggan, sudah pasti anda butuh lebih banyak modal lagi untuk menjalankan bisnis agen pulsa ini. Tapi itu juga disiasati jika anda memang memutar modal yang kecil. Caranya adalah dengan melakukan perputaran uang dengan cepat. Jadi misal saldo sudah habis, maka uang hasil penjualan langsung anda depositkan berupa saldo pulsa kembali.

Lalu bagaimana dengan metode transaksinya?

Untuk metode transaksi anda tidak perlu khawatir. Server kami mendukung banyak pilihan metode transaksi yang bisa anda pilih. Diantaranya, anda bisa menggunakan:

  1. SMS
  2. WhatsApp
  3. Telegram
  4. Jabber
  5. Facebook Messenger
  6. Aplikasi Android
  7. dan media transaksi lainnya yang sedang kami kembangkan

Jadi anda tidak perlu khawatir, meskipun tidak memiliki android, sebab anda masih bisa bertransaksi menggunakan media SMS. Apapun merk hpnya, tentu aplikasi sms sudah tersedia di dalamnya.

Namun apabila anda memiliki budget lebih, kami sarankan menggunakan hp android supaya bisa melakukan transaksi pengisian pulsa secara online menggunakan media-media online seperti WhatsApp, Telegram, Aplikasi Android untuk pengisian pulsa dll.

Agen Pulsa Murah