rimbakita’s blog

Blog yang menyajikan berbagai hal terkait bisnis pulsa di Indonesia. Termasuk di dalamnya info tentang konter, pulsa dan paket internet

Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Yang Murah

f:id:rimbakita:20190920024926j:plain


Ini Dia Berbagai Macam Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Murah! Saat ini pengguna layanan kartu tsel sudah menjangkau seluruh Indonesia. Hal ini di karenakan operator yang identik dengan warna merah ini telah mampu memberikan pelayanan jaringan yang pastinya nyaman untuk digunakan.

Bahkan tidak hanya itu saja, jaringan internet nya saat ini telah mencapai pelosok negeri ini. Sehingga memang sangat penting bagi kamu sekarang ini supaya mencoba menggunakan kartu telkomsel. Supaya nantinya kamu bisa mendapatkan layanan jaringan yang memuaskan untuk akses internet yang dilakukan.

Dalam setiap pemilihan paket yang dilakukan pastinya yang menjadi pemikiran utama adalah bisa mendapatkan yang murah dan berkualitas.

Sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan yang terbaik dalam penggunaan kuota data telkomsel yang dilakukan. Untuk itu maka sangat penting bagi kamu sekarang ini agar bisa mendapatkan informasi tentang berbagai macam kuota internet telkomsel yang murah. Dalam hal ini pastinya kamu tidak perlu khawatir karena ada banyak sekali daftar kode kuota data yang harganya murah. Dan untuk itu maka kamu perlu mencari tahu tentang berbagai macam kode paket internet yang tersedia tersebut.

Dalam pembahasan kali ini kamu akan di berikan informasi tentang berbagai macam kode paket telkomsel yang perlu di ketahui. Dengan adanya informasi yang di sampaikan maka nantinya akan lebih mudah bagi kamu mendapatkan berbagai macam kuota internet murah yang bisa di nikmati.

Untuk itu maka tentunya sangat penting bagi kamu menyimak informasi di bawah ini tentang berbagai macam daftar kode paket data telkomsel yang bisa di gunakan. Sehingga nantinya kamu bisa mendapatkan pemahaman yang utuh terkait infomasi terkait dengan daftar kode paket data yang murah.

Baca Juga: Paket Internet Tri

Berikut Daftar Kode Paket Internet Telkomsel Yang Murah

Untuk pengguna simpati

Salah satu daftar kode paket telkomsel murah yang bisa kamu dapatkan saat ini tentunya adalah untuk para pengguna kartu simpati. Karena memang salah satu kartu tsel yang saat ini banyak digunakan adalah simpati yang pastinya berbeda dengan yang lainnya.

Saat kamu menggunakan kartu simpati maka nantinya akan lebih mudah membeli paket internet yang ingin di dapatkan. Dimana ada beberapa kode kuota internet telkomsel yang bisa digunakan oleh para pengguna kartu tsel, diantaranya:

  • *363*9# yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota data telkomsel mulai dari 12 GB. Dengan menggunakan kode paket internet yang satu ini maka kamu bisa mendapatkan harga hanya 70 ribu rupiah.
  • *363*2# yang bisa digunakan untuk mendapatkan kuota sebesar 5 GB hanya dengan harga 20 ribu rupiah saja.

Pengguna kartu As

Selain simpati tentunya kartu lainnya yang banyak digunakan oleh sebagian besar orang adalah As. Pada dasarnya kartu As sendiri merupakan salah satu bagian dari kartu telkomsel yang saat ini banyak digunakan oleh sebagian besar orang. Bagi kamu yang menggunakan kartu As maka bisa mencoba menggunakan beberapa kode kuota data tsel di bawah ini:

*550*790#,*550*890*550*912#, *550*910#, *550*300# merupakan kumpulan kode paket data tsel yang bisa kamu gunakan dan pastinya harganya sangat murah. Dengan begitu maka nantinya kamu akan mendapatkan harga mulai dari 25 ribu rupiah saja.

Mungkin itu saja yang bisa di sampaikan kepada kamu tentang berbagai macam daftar kode paket data telkomsel yang murah. Semoga informasi diatas bisa membantu kamu untuk mendapatkan kuota data telkomsel yang murah nantinya.

Paket Internet Telkomsel Murah